Jumat, 13 April 2018

Cara Kerja di Oriflame

Kalau sebelumnya temen2 sudah membaca keuntungan menjadi member Oriflame, berikut aku bantu rangkum keuntungan apa saja yang didapatkan oleh setiap kelompok member Oriflame 😊


[3 TIPE dan PILIHAN JOIN MEMBER DI ORIFLAME ]

Cara Kerja di oriflame yang pertama adalah TUPO (memiliki 100 poin pribadi).

Trus Di Oriflame harus tupo?

Jadi member Oriflame gak harus tupo kok kalo cuma *PEMAKAI* bisa order kapan aja dapet diskon member selama setahun kapan aja kita mau order.
Kalo kita berhasil tupo ya kita akan dapet segala reward hadiah produk2 GRATIS seperti hadiah lipstick, tas dan dompet yang ada di gambar ini, tapi kalopun gak tupo ya gpp, hadiahnya gak dapet tapi akses diskonnya tetep berlaku selama setahun penuh..

*Saya seneng jualan tapi saya gak mau rekrut bisa?*

Bisa kok, kalo gitu temen2 join aja sebagai *PENJUAL* di Oriflame artinya temen2 selain dapet diskon member untuk dipakai sendiri juga bisa dimanfaatkan untuk berjualan. Cukup tunjukkan katalog dan referensikan produk2 Oriflame yang kita pakai ke temen2 lainnya dan dapatkan keuntungan langsung dari berjualan yang langsung dinikmati saat itu juga. Sebagai seorang penjual, temen2 juga berhak atas berbagai hadiah produk GRATIS seperti paketan hadiah yang ada di gambar ini khusus untuk yang join di bulan ini..

*Kalau mau dapetin bonus2 uang bulanan, misal mau punya bonus tambahan 10 jutaan sebulan ngerjain Oriflame dari rumah bisa?*

Sangat BISA, temen2 berarti join sebagai *PEBISNIS* di Oriflame, dimana nantinya temen2 akan mulai kita bantu ajarkan gimana caranya merekrut, gimana caranya bisa ngembangin jaringan, gimana caranya bisa berkembang penghasilannya di Oriflame..






CARA KERJA di Oriflame ada 3 yaitu :


1. Memiliki 100 poin pribadi setiap bulannya atau biasa kita sebut dengan TUPO 😊
jangan takut ya karena nanti dikasih tau tips mudah memiliki 100 poin.

2. Mengajak orang lain menjadi member (merekrut)

3. Mengajarkan member untuk bisa memiliki 100 poin dan merekrut seperti Anda





















Itu adl beberapa produk yang biasa kita pakai sehari-hari dan kebetulan lagi diskon di bulan ini.


Jadi yuk mulai alihkan produk kebutuhan pribadi dan keluarga ke merk Oriflame 😊

Dengan mulai pakai produknya, temen-temen jadi bisa cerita. Pakai produk Oriflame ibaratnya temen2 sedang investasi krn produk yang dipakai bs dijadikan tester dan dapat dimanfaatkan buat menghasilkan uang 😊


Kenapa mesti mulai mengalihkan produk yang kita pakai ke merk Orifame???

✔kita bisa rasain sendiri manfaat produk tsb sehingga bisa sharing ke calon konsumen (ceritanya bener2 dari hati krn kita udh pakai).

✔dengan merekomendasikan produk Oriflame sudah pasti kita mendapatkan keuntungan berjualan sebesar 23%, poin, produk gratis hingga penghasilan bulanan.


"Mba, tapi produk Oriflame harga membernya lebih mahal Rp 5000 dari produk yang biasa aku pakai, padahal udah cari yang lagi diskon. Gimana dong?"

Coba temen2 jangan fokus ke Rp 5000 nya tapi fokusnya dengan mulai pakai produknya dan dapet pesenan banyak krn hasil temen2 kasih testimoni atau bahkan produk yang kita punya bisa dijadiin tester.

uang Rp 5000 tsb akan balik bahkan berkali-kali lipat dari keuntungan yang kita dptkan 😊


Join Oriflame gak bikin temen-temen boros ya

Jadi kalau udh list kebutuhan keluarga yang lg habis ke merk Oriflame dan blm 100 poin, temen2 bisa lakukan alternatif TUPO #2 yaitu berjualan 😊
Cara mudah memiliki 100 poin yang yang kedua dengan mulai berjualan.



Mulai cerita manfaat produk Oriflame ke orang lain (yang temen2 kenal terlebih dahulu) secara personal. Hindari broadcast.

Manfaatkan sosial media untuk jualan secara halus, caranya gimana jualan secara halus? Update foto temen2 beserta produk Oriflame dan ceritakan manfaat produk tsb. Dari situ orang lain akan mendapatkan informasi dan yang tadinya ngerasa ga mau beli produk tsb tp krn baca status kita jadi ngerasa butuh dan akhinya mau beli.

Dibandingkan kalau temen2 hanya posting gambar produk dan statusnya dijual hubungi xx (kurang menarik).

Konsumen rata2 tertarik denga  foto nyata produk tsb 😊

Contoh jualan secara halus di sosial media






Kalau blm punya produknya, bisa posting testimoni2 pemakaian produk tsb, misal mau postinh tentang masker rambut milk honey, temen2 bisa searching/googling testimoni2 produk tsb.


Kemudian ceritakan kembali di status manfaat produk tsb.

Atau temen2 bisa ambil gambar2 testimoni produk yang suka di share di wa grup RUMAH ORIFLAME dan penjelasannya utk bahan posting promosi di sosmed.

Jadi kalau sering2 liat wa grup rumah oriflame ya dan pelajari produk2 yang dishare disitu setiap harinya 😊

Buat temen2 yang masih blm paham banyak mengenai produk Oriflame pastikan masuk ke Fb Grup Product Knowledge ya, disitu akan lebih byk review/info ttg produk2, dan byk gambar2 plus penjelasan yang bisa temen2 simpan atau copy paste 😊

Dan setiap hari akan ada review produk secara live dari leader-leader BeST Community.

Buat yang blm msk ke fb grup tsb japri ya nanti aku bantu masukan.


Tips Ampuh ketika berjualan.
Tips pertama Jual ke Orang Yang Kita KENAL!!!

Tips kedua mau jualan lebih mudah dengan cara investasi katalog


Buat temen2 yang blm punya gambar2 produk diskon di april, pastikan masuk ke fb grup product knowledge ya krn aku udh posting smuanya di fb grup tsb 😊

Cara mudah 100 poin yang ketiga yaitu menjadikan produk Oriflame sebagai bingkisan/kado ke orang lain.

Contohnya ketika anak terima raport, kan suka kasih bingkisan ke guru-guru, budget buat bingkisan tsb bisa dialihkan utk beli produk Oriflame.

Atau ketika teman/sahabat/saudara ulang tahun atau menikah bisa kita kasih kado berupa produk Oriflame 😊

Pasti seneng, krn kadonya beda dibandingkan dari yang lainnya

Itu adalah 3 alternatif cara memiliki 100 poin dengan lebih mudah....
Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan 😊 tanya dikolom komentar atau hubungi upline masing-masing.

Di web ini temen2 bisa melakukan order online dengan lebih mudah, mendaftarkan member baru, dan juga share link e katalog Bisa temen2 nikmati secara gratis.

Selamat berproses di Oriflame..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Kerja di Oriflame

Kalau sebelumnya temen2 sudah membaca keuntungan menjadi member Oriflame, berikut aku bantu rangkum keuntungan apa saja yang didapatkan oleh...