Selasa, 10 April 2018

6 Kategori Produk Oriflame




Ada 800 jenis produk oriflame, tetapi saya mengelompokan menjadi 6 kategori produk oriflame. Berikut produk unggulannya :


COLOR COSMETICS
dibagi menjadi 3 tingkat sesuai daya beli konsumen :

1. Giordani Gold 
Merupakan kosmetik yg mewah dan elegan yg ada dikatlaog oriflame dg harga kisaran Rp 139.000 - 339.000,-

2. The One
Merupakan kosmetik yg masuk ke semua kalangan menengah karena harga yg bisa di jangkau dg kisaran harga Rp 89.000 - 199.000,-

3. Pure Colour, Colour Box& Very Me
Incaran oleh banyak konsumen karena harga yg sangat terjangkau dan penjualan terbanyak setiap bulannya apalagi ketika promo diskon jadi serbuan para oriflamers se Indonesia. 
Kisaran harganya Rp 49.000 - 85.000,-

Tips :
Teman-teman mau memulai penawaran produk,, tawarkan giordani gold dulu.. Ketika konsumen bilang mahal, baru temen-temen tawarkan yg the one. Ketika masih bilang mahal, rekomendasi very me atau purecolour.



Ini adalah skincare oriflame idaman semua kalangan utk memperbaiki kulit wajah.




Skin Care :
*NovAge Bright Sublime : memudarkan bintik gelap & mencerahkan
*NovAge Ultimate Lift : Mengencangkan kulit wajah akibat penuaan
*NovAge Ecollagen : memudarkan kerutan & mencerahkan
*NovAge True Perfection : Mengecilkan pori-pori yg membesar.
Harga satuan kisaran Rp 229.000-499.000,-


Skin care :
* Optimals White Radiance : mencerahkan
* Optimals Even Out : memudarkan bintik gelap dan mencerahkan.
* Optimals Hydra : menghidrasi kulit sehingga tampak seger dan sehat sepanjang hari.

Harga satuan Rp 149.000 - 359.000,-




Skin care :
Love Nature ini jauh lebih ringan dibandingkan dg skin care oriflame yg lainnya. 

* Love Nature Tea Tree : berminyak h berjerawat
* Love Nature Alo Vera : normal & kombinasi
* Love Nature Wild Rose : kulit kering

Harga Satuan Rp 89.900 - 99.900,-



Pureskin ini khusus utk kulit berminyak, mengatasi jerawat membandel, mengecilkan pori-pori besar, dan menghilangkan komedo.


Skin care North for Men ini diformulasikan khusus Pria utk mengatasi permasalahan bintik hitam yg membandel dan menjadikan wajah cerah. Rp 149.000,-



Serangkaian skin care yg paling diburu oleh remaja hingga dewasa adalah essential fairness dg tujuan mencerahkan kulit wajah. Harga yg relatif terjangkau oleh semua kalangan yakni berkisar Rp 39.900 - 75.000,-




Accessories oriflame :
Dari keperluan rambut (sisir), muka (skin pro), perlengkapan make up, dan keperluan utk kaki (foot cushions, foot brush).

Juga fasion seperti dompet, tas, jam tangan, gelang, kalung, slyer, dsb.




8 Tips menggunakan Parfume agar lebih tahan lama

1) Gunakan parfum sebelum berdandan.

Nah, ada beberapa alasan mengapa metode ini adalah yang terbaik. Pertama-tama, beberapa parfum dapat membuat noda jenis tertentu pada pakaian. Alasan kedua adalah  jika teman-teman menggunakan parfum langsung pada tubuh, parfum akan terkena panas alami dari tubuh dan dengan demikian aroma teman-teman akan tinggal selama periode secara signifikan dan lebih lama.


2) Semprotkan parfum bukan menggosok.

Jangan menggosok parfum teman-teman ke dalam tubuh, karena menggosok dapat menghancurkan molekul wewangian teman-teman. Sebaliknya, semprotkan parfum dari jarak sekitar 15-25 cm dari kulit teman-teman. Sebuah semprotan ringan akan mendistribusikan bau merata dan akan membantu parfum teman-teman tetap tahan lama.


3) Di mana saya harus menyemprotkan parfum saya?

Tempat terbaik untuk menyemprotkan parfum teman-teman adalah di titik-titik nadi tubuh. Titik denyut nadi adalah area tubuh, di mana teman-teman bisa merasakan denyut jantung melalui pembuluh darah yang terletak dekat dengan kulit. Oleh karena itu semprotkan parfum di belakang telinga, di bawah tenggorokan, dalam pergelangan tangan, di dalam siku dan di belakang lutut. Dengan cara ini teman-teman akan parfum bertahan lebih lama.


4) Melembabkan kulit sebelum memakai parfum.

Apakah  teman-teman tahu bahwa parfum bertahan lebih lama pada kulit berminyak daripada kulit yang kering? Nah, ini adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Banyak orang melihat kulit berminyak sebagai masalah, tapi untuk pemakaian parfum, kulit yang berminyak membuat aroma parfum tahan lama. Oleh karena itu, jika teman-teman memiliki kulit kering, lembabkan sebelum menggunakan parfum agar aroma parfum tahan lama.


5) Semprotkan parfum pada sisir.

Jika teman-teman pgn membuat wangi parfum bertahan lebih lama, semprotkan sedikit pada sikat rambut nya teman-teman dan gunakan bersisir. Dengan cara ini, setiap kali teman-teman bergerak atau berjalan melewati seseorang , aroma parfum yang lembut akan semerbak.


6) Berkreasi dengan parfum.

teman-teman dapat memvariasikan konsentrasi aroma parfum teman-teman sesuai dengan situasi. teman-teman bisa menggabungkan dua aroma parfum tidak lebih dari dua aroma (atau maksimal tiga) aroma pada saat yang sama.


7) Simpan wewangian di tempat yang tepat.

Melindungi parfum dari tempat yang salah : kelembaban, panas dan cahaya. Simpan wewangian teman-teman di tempat yang sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung. Juga, membeli parfum di botol semprot, itu akan membantu untuk menghindari aroma penguapan dan reaksi kimia dengan udara.


8) Memilih catatan dasar intens dalam parfum.

Jika ingin parfum teman-teman bertahan lebih lama, pastikan untuk memilih aroma parfum dengan cara yang benar. Catatan dasar parfum atau, dengan kata lain, aroma dasar biasanya yang membuat parfum tahan lama. Sama seperti musik, parfum terdiri dengan catatan yang berbeda atau aroma. Berikut adalah beberapa catatan dasar yang paling umum digunakan yang berlangsung selama periode waktu yang lama: woodsy, nilam, vanil, pinus, cedar, dll

Berikut adl perbedaan 3 macam parfume yg ada di oriflame.

1 komentar:

  1. Microtouch Titanium trim - Titanium Arts
    At titanium wedding ring the trekz titanium pairing end mens titanium braclets of the decade, the company announced that they would man titanium bracelet build an electric vehicle. In May titanium for sale 2019, the state of Michigan was granted

    BalasHapus

Cara Kerja di Oriflame

Kalau sebelumnya temen2 sudah membaca keuntungan menjadi member Oriflame, berikut aku bantu rangkum keuntungan apa saja yang didapatkan oleh...